Baca selengkapnya tentang 5 Kamera Mirrorless Terbaik harga murah dibawah 10 Juta 2017 disini.

Mungkin anda sudah tahu bahwa kualitas foto yang dihasilkan setiap smartphone pasti berbeda. Tapi satu hal yang pasti, jika Sobat membutuhkan kualitas dan lebih banyak fitur dalam kegiatan mengambil-diklik, Sobat perlu kamera digital.

Apakah harus kamera DSLR? Tidak, kecuali Sobat berencana untuk belajar fotografi dan menjadikannya sebagai salah satu cara untuk mencari nafkah. Jika Sobat ingin hanya mendapatkan kualitas gambar adalah fitur-fitur yang lebih baik dan lebih lengkap, kamera mirrorless saja lebih dari cukup.

Kamera mirrorless banyak yang ada di pasar, yang harus Sobat pilih? Dalam kesempatan ini, saya telah merangkum 5 kamera mirrorless pilihan dengan harga di bawah Rp 10 juta atau pas, atau sedikit lebih.

Untuk Sobat yang sedang mencari informasi tentang Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik dibawah 10 Juta. Kabar baiknya adalah, posting ini akan memberikan info yang sobat cari. Artikel ini menyediakan informasi tentang 5 Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik dibawah 10 Juta 2017. Mari kita lihat di bawah ini.

Daftar Kamera Mirrorless Terbaik dan Murah terbaru:

Lalu apa saja 5 Kamera Mirrorless Terbaik harga murah dibawah 10 Juta 2017? Kami akan berbagi mereka untuk sobat di rumah. Pastikan teman Anda lihat informasi di bawah ini dengan seksama.

1. Fujifilm X-M1

kamera mirrorless Fujifilm X-M1

Fujifilm X-M1 varian adalah salah satu kamera andalan produsen kamera mirrorless milik produsen rol film terkenal. Pun begitu, dengan APS-C CMOS sensor 16.3 megapixel dengan teknologi X-Trans-seperti tertanam dalam varian yang tinggi, Fujifilm X-T1.

Sensor sangat baik untuk menghasilkan gambar yang cukup jelas pada kondisi cahaya minim, dengan berbagai 100-ISO 25,600, sementara resolusi maksimum video dapat direkam adalah 1080 p. Bodinya terbuat dari magnesium, dengan bergaya retro kamera rangefinder. Di bagian belakang, ada 3 inch LCD 920 ribu dot resolusi yang dapat miring. Ada juga konektivitas Wi-Fi, Sayang hanya untuk tujuan transfer foto, tidak remote control.

Harga dari Fujifilm X-M1 di Indonesia mulai dalam jumlah Rp 7 juta, termasuk lensa XC 16-50 mm f/3.5-5.6 OIS. Pilihan lensa yang menawarkan Fujifilm sendiri cukup lengkap; total ada 20 lensa untuk berbagai kebutuhan fotografi Sobat.

2. Sony A6000

kamera mirrorless Sony A6000

Dengan Membawa APS-C CMOS sensor, dengan resolusi 24.3 megapixel dan ISO kisaran 100 – 25,600, ditambah semua pilihan untuk full-HD video rekaman. mungkin dia tidak jauh berbeda dari Fujifilm X-M1 di atas, tapi memiliki autofocus yang sangat istimewa.

Jika anda ingin memotret Hewan peliharaan, anak-anak muda, atau pemandangan bisa dia potret tanpa kesulitan. Desain mungkin generik, tapi memiliki cengkeraman pegangan steadying sangat besar.

Di balik itu, ada resolusi 921 ribu LCD 3 inci, ditambah EVF (jendela bidik elektronik) 1.44 juta dot resolusi menggunakan panel-panel OLED. Konektivitas Wi-Fi menghadiri untuk keperluan transfer gambar atau remote control, ditambah NFC untuk menyederhanakan proses memasangkan dengan perangkat yang kompatibel.

Harga yang ditawarkan untuk Sony A6000 adalah USD 10 juta pas, lengkap dengan lensa 16-50 mm f/3.5-5.6 OSS.

3. Panasonic Lumix GX7

kamera mirrorless Panasonic Lumix GX7

Kamera ini memiliki sensor ukuran yang sedikit lebih kecil dari dua pesaingnya di bagian atas, yaitu 16 megapiksel Micro Four Thirds, dengan kemampuan merekam video ISO 25,600 dan 1080 p. Namun demikian, hasil foto saya jamin masih lebih baik daripada iPhone 6 Plus atau Samsung Galaxy S6 sekalipun.

Desain elegan, dengan cengkeraman tangan. 3-inch miring LCD 1,04 juta dot resolusi menghiasi bagian belakang, dan layar telah diberikan panel sentuh. Di atasnya, ada dot EVF 2.76 juta resolusi yang juga dapat memiringkan sampai 90 derajat ke atas. Sama seperti Sony A6000, Wi-Fi gratis dan NFC untuk kebutuhan transfer gambar dan remote kontrol.

Panasonic Lumix GX7 saat ini dipasarkan untuk sekitar Rp 8,9 juta, termasuk lensa 14-42mm f/3.5-5.6 Mega OIS Sebagai informasi, pilihan lensa Micro Four Thirds adalah yang paling lengkap dibandingkan dengan kamera mirrorless lain umumnya memakai APS-C sensor.

4. Panasonic Lumix GM1

kamera mirrorless Panasonic Lumix GM1

Kamera ini sangat istimewa karena sangat kecil, bahkan lebih mungil dari kamera saku ketika lensa tidak dipasang di bodinya. Meskipun demikian, ia memiliki 16-megapiksel sensor dengan Lumix GX7 sama yang di atas, lengkap dengan ISO 25,600 maksimum tingkat, tetapi rekaman video pilihan terbatas 1080i (interlaced) – tidak sebagus 1080 p.

3 layar sentuh memiliki resolusi 1,04 juta dot, tapi sayangnya tidak bisa mendapatkan tilt. Wi-Fi chip yang telah tertanam di belakang tubuhnya kecil yang terbuat dari magnesium, tetapi tanpa NFC. Masalah kinerja, Lumix GM1-GX7 memang tidak setangguh Sony A6000 dalam hal mengikuti objek bergerak, tetapi autofocus kecepatan sangat cepat, bahkan dalam kondisi pencahayaan redup.

Kamera mirrorless terkecil dijual untuk Rp 5,9 juta, sudah termasuk lensa 12-32 mm f/3.5-5.6 Mega OIS sama seperti Microsoft LifeCam GX7, ia juga siap untuk mengakomodasi berbagai lensa Micro Four Thirds yang ada di pasaran, baik dibuat oleh Panasonic atau Olympus atau merek lain seperti Tamron dan Voigtlander.

5. Olympus OM-D E-M10

kamera mirrorless Olympus OM-D E-M10

Entri yang sama dalam platform Micro Four Thirds Panasonic duo seperti di atas, Olympus OM-D E-M10 masih memegang sejumlah keunikan tersendiri. Dengan 16.1 megapiksel sensor adalah 3-sumbu gambar stabilisasi efektif internal meredam guncangan karena genggaman tangan kurang mantap.

Sensor memiliki sensitivitas ISO 100 – 25,600, ditambah kemampuan untuk merekam video 1080 p. Autofocus kecepatan nya tidak lebih cepat daripada host mirrorless kamera Panasonic. Di belakang kamera bergaya antik ini, Sobat akan disambut 3 inci touchscreen 1,04 juta dot resolusi yang bisa Miringkan, ditambah resolusi 1.44 juta dot EVF dengan refresh rate 120 fps.

Di atas kertas, Olympus OM bisa dibilang D E-M10 adalah kamera mirrorless yang memiliki full fitur. Dengan demikian, harga kamera ini termasuk yang paling mahal, sekitar Rp 10.2 juta, termasuk lensa 14-42mm f/3.5-5.6 EZ.

Itulah 5 Kamera Mirrorless Terbaik murah dibawah 10 Juta 2017. Sekarang sobat sudah tahu tentang Kamera Mirrorless Terbaik, di sini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi sahabat semua…

sumber: dailysocial.id

LEAVE A REPLY